Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Kelautan mengadakan Pelatihan tentang dasar kepemimpinan atau LDK di Markas Kodim 0315/Bintan selama dua hari, mulai tanggal 2 hingga 4 Maret 2018. Menurut Claudia Tondy Margaretha Manurung (ketua pelaksana) acara pelatihan ini bertemakan tentang menciptakan jiwa kepemimpinan yang berlandaskan adat kemaritiman.

Tujuan khusus dilaksanakannya acara ini adalah untuk menciptakan jiwa kepemimpinan bagi kader-kader organisasi HMJ Ilmu Kelautan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat ikatan antara anggota HMJ Ilmu Kelautan, sehingga akan terciptanya suasana kekeluargaan antar anggota yang masih aktif ataupun yang tidak.

Jumlah pesertanya peserta LDK ini sebanyak 30 mahasiswa yang terdiri dari angkatan 2017 jurusan Ilmu Kelautan. Acara iniĀ  dibuka oleh Rizki Aulia Ansari selaku ketua HMJ Ilmu Kelautan dan dihadiri oleh Ibu Ita Karlina S.Pi , M.Si selaku ketua jurusan ilmu kelautan, perwakilan dari Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia (ISKINDO) DPW Kepri, danĀ  para tamu undangan lainnya.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here