Jurusan Ilmu Kelautan Resmi Memiliki Guru Besar

0
87284
Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA.

Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Maritim Raja Ali Haji kini patut berbangga, karena salah satu dosennya telah menjadi serorang guru besar. Jabatan fungsional tertinggi dosen tersebut diberikan kepada Prof.Dr. Agung Dhamar Syakti,S.Pi, DEA. Pengangkatan beliau tertuang dalam SK Pengangkatan Guru Besar yang ditandangani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim pada tanggal 29 Juli 2020. Prof Agung diangkat menjadi Guru Besar terhitung mulai tanggal 1 Juni 2020. Beliau diangkat menjadi Guru Besar dalam bidang Pencemaran Laut dan Bioremediasi.

Ketua jurusan Ilmu Kelautan Aditya Hikmat Nugraha M.Si menyatakan hal tersebut menjadi kebanggaan bagi kami di jurusan dan menjadi contoh untuk diteladani karena beliau dalam usia yang muda sudah dapat mencapai puncak karier seorang dosen, selain itu juga Prof Agung adalah Profesor pertama di UMRAH. Kita patut bersyukur, semoga ke depan akan lahir Profesor selanjutnya dari UMRAH.

Selamat untuk Prof Agung mudah-mudahan karier bapak kedepan selalu sukses dan senantiasa memberikan semangat dan contoh bagiĀ  sivitas akademika UMRAH umumnya dan Jurusan Ilmu Kelautan khususnya.

BRAVO IKL…!!! Jalas Veva Jaya Mahe.!!!

Previous articleMemperingati World Ocean Day Prodi Ilmu Kelautan dan DPW ISKINDO Kepri Selenggarakan Talk Show Kelautan
Next articleDaftar Skripsi Prodi Ilmu Kelautan Periode September 2020